Rabu, 03 November 2010

SI TEKO AJAIB!!


Huahhh… pagi2 dingin dan gw dah dengan semangatnya posting blog…wkwkwkwk…

Dan yang terpenting gw laper.. LAPER!!!

Apa yang harus saya lakukan klo laper?? (kayak orang bego Tanya kaya gini)

Semua orang pasti bakal jawab :MAKAN …BEGO!!!

Tapi masalahnya adalah.sekarang tanggal tua dan duit gw tinggal 20rebeng…bayangin!! 20 rebeng sodara2!!! Hufh..

Mending pagi2 biar ngirit ya makan mie…

Alat yang paling aps buat gw adalah…

Jeng .. jeng… jeng…

SOULMATE GW SI TEKO AJAIB…

Cara masak mie:

1. Pastikan klo teko ajaibnya masih berfungsi

2. Isi dengan air secukupnya

3. Tunggu sampai mendidih sambil ngupil…

4. Setelah mendidih (dan lo dah mngeluarkan smua upil lo) masukkan mie kedalamnya

5. Waiting…

6. (3 menit berlalu) dan..tararararaaaa….mie siap di tuang ke mangkok..

7. Tarok bumbu2nya diatas mie, trus aduk2 deh…

8. Mie siap disajikan..

Nah bagaimana pemirsa??, inilah MIE REBUS OYE OYE!!

Klo lo mau bikin aer anget wat mandi (di kos yang g ada kompor kaya tempet gw) lo bisa mempergunakan TEKO AJAIB !!

Pakailah ini : TEKO AJAIB!!

Saya jamin pasti anda akan bahagia bila anda menikah dengan TEKO AJAIB ini (efek laper, jadi gila)

Ah udah ah..

..

Laper…

0 komentar: