Rabu, 03 November 2010

KAKI DI KEPALA KEPALA DI KAKI


Cihuy….

Sekian lama, aku menunggu,,tunggu kedatanganmu.. (gw suka nyanyi2 g jelas gini klo lagi kumat)

Sore hari saat hujan rintik menerpa kota gudek, desahan gesekan daun yang diterpa angin, suara kentut nan merdu menyayat hati, akupun dijemput tambatan hati…

Tadi pagi gw disms ama Capcus nawarin mao ikut kepantai apa g, yah gw dengan senang hati menjawab :”OYEHHH..”

Jadilah sore itu berangkat 2 anak ilang ke tempet tante gw,soalnya gw mao ambil duit dlu..maklum anak kos kan klo tanggal tua kagak ada duit

Balik ambil duit gw ama capcus langsung ke MM alias Matahari Mall,rencananya mao cari sepatu.. eh disinilah tragedy itu terjadi sodara2.. gw yang kepikiran wat sms Hachi tapi… “cus, hp gw g ada!! Gmna nie” *gw dah mao nangis tuh*..

Capcus: “keslimpet kali vay…”

Gw: (ngaduk2 isi tas) “kagak ada!!! Mampus, jangan2 jatoh!!”

Capcus:”yawdah..balik aja qt, g jadi beli sepatu..”

Gw ma capcus menyusuri setiap relung hatiq jalan yang tadi qta lewatin,tapi hasilnya NIHIL!!

Akhirnya gw sms emak gw yang dirumah wat nanyain ke tante gw,hp gw ketinggalan g di rumahnya..

Ehhh,,,,ternyata KETINGGALAN!! Hahahahaha….

Capcus: “dasar lu, nenek pikun!!”

Gw: *bales cengar cengir mamerin gigi gw*

Nah..pas gw balik ke rumah tante gw (30 menit dari MM),eh tante gw malah lagi makan2 di pempek ny.Kamto… jah… akhirnya gw nunggu di rumah ampek 1jam,tapi tante gw tak kunjung tiba,,,malangnya diriku…

Abis ambil HP *yang nyaris ilang* gw lanjut wat makan di Waroeng Steak depan SMANSA.. nyampek sana…bujug dah…rameeee bnget.,. ampek ada yang ngantri depan pintu (padahal lagi ujan).. gw ma capcus yang dah kena siaL bertubi2 akhirnya lanjut ke SAKOLA *took baju dll*… tujuan gw sih Cuma mao beli celana aja yang harganya 72rb..hahahahaa… tpi yang ngeborong malah si Capcus tuh,,, dari SAKOLA gw langsung ke IN T-SHIRT.. disana gw beli jam tangan ma kaos cwok… capcuspun tak mao kalah,dya beli tas… iasyhhh….abis dari IN gw langsung [ulang ke kosnya capcus.. abis melepas lelah dan mandi bebek datanglah 3 ank ilang lagi, DARTO,SAPI ma ULI’.. wah…gila …klo ada mreka bertiga langsung rame banget kaya’ pasar ikan…

Akhirnya kita ber5 langsung curhat2an tentang kampus masing2…

Ada yang crita klo ada cwek paling norak..ada yang crita dosen (nenek tua) killer *itu dosen gw*..ada yang crita senior ganteng..beh..macem2 dah… abis capek crita selama *lebih dari* 3 jam, si uli’ tepar, menyusul gw… 1 kamar yang notabenya buat tidur 1 orang tiba2 buat tidur 5 orang gelandangan.. sempit,sumpek,tapi ajib….hahahaha…

Nb: buat lo yang ,asih mao idup dan g mao sesak napas,jangan sekali2 tidur ber5 dalam 1 kamar,niscaya kaki dikepala,kepala di kaki,pikiranku tak dapat kumengerti (udah ah..jadi nyanyi lagi kan..?)

0 komentar: