Rabu, 03 November 2010

LO NGEBLOG BUAT APA SIH??


Akhir2 nie gw lagu kena diare..

Yah bisa lha.. penyakit musiman gituh..

..

Hem..oke..banyak banget temen gw yang Tanya:” lu ngeblog sebenernya wat apa sih??”

Nah..setelah gw merenung di merapi,bromo,n kamar mandi..akhirnya,,

GW TUH SEBENERNYA G TAU TUJUAN GW NGEBLOG!!’

Awalnya gw ngeblog gara2 ikut2an temen gw gituh *kiriya akizuki*,,abisnya blognya dya bagus bangt..jadinya aq kan keppengen…hehehe…

Tapi pas udah bikin..

Jeng…jeng..

Jeng…

BINGUNG NIE BLOG MAO DIISI APAAN..!!

Oh God..help…

Tapi setelah detik berganti detik,menit berganti menit, jam berganti jam, dan akhirnya gw cantik, gw tau tujuan gw ngwblog..: TEMPET CURHAT N BERKHAYAL..!!

Oye..oye…

Inilah tujuan gw ngeblog…

Sebenernya gw suka banget klo lagi berkhayal trus gw tulis gituh…

Contohnya postingan yang : “PENGEN KETEMU DORAEMON”

HAHAHA..

Emng agak g waras nie gw.. (dan gw baru menyadari setelah 18 taon)..

0 komentar: