Selasa, 19 Januari 2010

JOMBLO???

Sekarang gw mau ngebahas tentang Jomblo itu apa sich ???, Kata Jomblo pasti tidak asing buat yang sering menjalin hubungan ( Pacaran ) jomblo itu dalam arti Lajang / Sendiri / tidak laku.MySpace
Kebanyakan manusia, pastinya tidak ingin hidup menyendiri, inginnya ada seseorang yang mendampinginya hidup, untuk seumuran aku mahh, masih tahap Pacaran dulu, umur gw juga belum cukup untuk Nikah muda ( cieeelaahhhh ).MySpace

Gw yakin yang baca ni blog, maunya di didampingin seseorang yang menyayangi dia, kembali lagi dalam kehidupan gw, menurut gw, usia yang masih pantat biru SMP & SMApeace, pacaran itu buat senang-senang doang, agar ada yang perhatiin kita dan ngertiin kita, yang pasti sich ada nemenin kita jalansengihnampakgigi.MySpace

Gw pernah nanya-nanya ( iseng-iseng ) teman smp gw, seingat gw percakapan gw kayak gini :

GwYangKatanyaCantik ( Menurut tetangga dan tukang sayurgelakguling ): Siapa pacar lo sekarang ?
TemanGwyangRadaMiringpeace : Ada dech yang jelas cowok lah.. !!
GwYangNaikSedangNaikDarah : iaialahh kan lu jomblo abadi... !!!
TemanGwYangMulaiBingung : *Ngelirik gw* maksud lo ???
GwMulaiPanik : *nengok sebelah kiri dan kanan* hmmm gw mules ni, ke wc dulu yaa !!

( kog dalam percakapan gak ada pendapat tentang Pacaran sich ) Pasti itu yang ada di pikiran anda sekalian, ibu-ibu, bapak-bapak, ade-ade, nene-nene, gw aja yang nulis bingunggelakguling.

Lanjut , , ,MySpace

Menurut pendapat stress gw Pacaran itu :
* Menjalin hubungan ke depan-depan-depan sana
* Tak lupa Sholat 5 waktuMySpace
* Rajin mandi dan gosok gigi sengihnampakgigi Seputih gigi SMILE ini
* Rajin menabung dan tidak sombong

Intinya Jangan Buang sampah sembarangan !!!MySpace ( Gw : Sambil garuk-garuk pale tension )

Gw gak terlalu tau masalah pacaran itu apaan ?? karna gw belum terlalu tau untuk mengenal pacaran itu apaan baguss lo filmnya titanic, nonton di RCTI, lagi adegan berdua, yang pelukan itu lo di ujung kapalcium yang jelas sich gw pernah pacaran, waktu gw pacaran ma, yang gw tahu dan tempe itu enak lo itu hanya :

* Perhatiin Doisenyumkenyit

* Buat doi tertawagelakguling

* Jaga perasaan doi

* Jalan bareng dugemmenari

* dan mikirin mulu si-doi

yaa, itu gw pacaran gw mencoba ngeles, gw gak terlalu pengalaman dalam hal pacaran, klw dalam hal joget dan ngupil atau mencetin remote tipi dan AC tetangga, nahh itu gw banget, jadi bapa" dan ibu", jika anda bermasalah dengan remote tipi danAC anda, segera hubungi saya, murah koktepuktangan malah promosi ni.MySpace

g penting..
amat sangat tidak penting...MySpace

0 komentar: