Selasa, 19 Januari 2010

JOMBLO LAGI???

Jomblo itu ??? kok baru dibahas sich
( gw nulis apa yang ada sekarang ini di pale gw )MySpace
Seperi kata gw, jomblo itu sendiri /lajang, penurut gw jomblo itu seperti :

* Gula tanpa semut

* Sayur tanpa garam

* Monyet tanpa pisang

* Rumah tanpa orang ( ??? )

mulai streessssMySpace(SMUA ORANG DAH TAU ITU)

* Tipi tanpa kaki

* Lidah tanpa makanan ( gw laperr nii )

* Menara tanpa gw

Gw juga nanya ma teman gw yang jomblo :
( Langsung pendapat-nya, SERIUS ni )
( Nama teman gw, gw ganti dengan yang mirip dengan dirinya PRIVASI

Pertanyaa gw : " Kenapa lu Jomblo ??? "
Agnes : Karna gw bebas dengan status gw sekarang !!

Asmiranda : Gw nyaman dengan status gini dir,, maaf gw gak bisa lagi ( lhoo ??? )

Nikita : Maaf naphh, lu dah bikin gw sakit ati...cwo2 ge lu embat muanya sih..MySpace

Gw : bukan gitu maksud gw, mrekanya aja yang kegatelan..

Nikke : Enak aja gitu, bebas !! kemana" gak ada yang protes, gak ada yang marah-marah saat lagi dekat ma teman cow kita yang lain, enak dechh ngeJomblo saat ini !!!

Wali : Karna karna , , , hmmm perlu yaa mbel gw jawab ??? ( gw : Naikan pale atas-bawah ) karnaaa hmmm , , , Gw di TOLAKKK MULU MA CEWEK mbeeellll !!MySpace

@ Wali : Setelah wali ngomong gitu ma gw, beberapa minggu terakhir ini, dia gak mau bertemu gw, dan pas sebula kemudiannnnnn, anjriikkkkkkkkk dia jadi homo ,,!!najis tralala trilili....!!!MySpace

So , , , , buat teman-teman yaa masih ngeJomblo, gw saranin buat akhirin masa Jomblo lu,, sebelum senasib dengan wali, ( padahal gw sendiri masih JombloMySpace )

Sekian dari SayaYangKatanyaMiripAiHiabara, Jangan Lupa comment yaaa para hadirin dan hadirat bloggermania !!!MySpace

0 komentar: