Selasa, 19 Januari 2010

FB bikin ngakak...!!

Makin jaman aja ni yang namanya Facebook, siapa sich yang gak ngenal FB, yang belum tau maaahh kasihan deluuu, kemarin malam gw online di hape gitu, biasalah RITUAL gw sebelum tidurr yaa main FB, gw uda ketagihan seperti halnya MIRAS (MimisanRasaSungguhterlalu)MySpace, di FB gw selalu PERANG status ma teman" gw, naahhh pas iseng-iseng gw RELOAD opera mini gw, gw ngakak baca salah satu status, gini tulisannya :

"HEH nyesel ga lo mutusin gw ! kalo gan nyesel gua paksa nyesel ! haha stress gw. masa gara gara online aja gw diputusin . merasa gantengx ya ? haha tega . liat lo besok gw santet ! haha gw mau bikin video kea marsanda nari nari gitu. haha nti lo liat aja di youtube ! hha GW BENCI LO TAPI SAYANG JUGA : (sampret lo mantan tersayang) "

MySpace

Itu yang membuat gw ngakak banget, diputusin pacar ehh pengen buat video youtube kayak marsandha,hehehe, klw gw mahh diputusin pacar langsung bunuh diri gak gitu amat kalle,,
Ini status yang baru membuat gw ngakak !!! jahahahah,,,,,

sory banget nie yang grasa ctatusnya gw tulis di sini...
MySpace

0 komentar: