Minggu, 09 Agustus 2009

punishment...!!!

Gilaaaa....
gw abis dihukum ma guru, padahla masalahnya tuh sepele banget...
cuma g nulis tugas kemaren,lah kok malah disuruh keluar kelas,,
sebenarnya sih gw seneng2 ja, dari pada dengerin ceramahnya tuh guru yang g jelas mending gosip aja ma temen,,yah secara yang dihukum tuh nyampe' 10 orang...
sempet sih ada rencana wat ke perpustakaan sekolah aja gituh,,bukan,bukan untuk mnjem buku or baca buku, tapi ya jelas mo ngenet gratiss,,,,khekhekhe,,,
tapi niat itu diurungkan,bukan karena kita dah tobat buat g nglakuin macem2 tapi takut ama satpam depan sekolah yang *kaya'nya* dah menyadari bahwa kita bakal ngaburrrr,,,
ngomong2 masalah satpam sekolah nie,jadi di sekolah gw tuh ada 3 satpam sekolah. Namanya pak Ifan (orangnya gedhe, tinggi, SOK cool, SOK ganteng,and sok2 yang laennya), pak Noer (orangnya sati spesies ama pak Ifan), yang satu lagi namanya pak Wahyu (tipe ideal buat sebagian temen2 cwe gw,tinggi, putih, *katanya* mirip ama Dirly Idol)..

eh gw mo nyritain nie guru yang dengan sadis membahananya ngukum gw kaya' orang gelandangan,,,
gw sebet aja namanya odd teacher,,,
si odd teacher nie suka banget yang namanya ngluarin anak2 didik tercintanya yang manis, imut n tidak berdosa (OK2, Plis jangan muntah) ini keluar kelas... hampir tiap kali masuk kelas gw mesti ada aja gw ato temen2 gw yang kena hukuman,,
kaya'nya beliau dibayar wat nyiksa anak2 nie,,,
hampir smua nak kelas gw dah enag banget ma nie guru, baru ngantuk dikit dihukum,baru ngobrol dikit dihukum,apa klo kita lempar muka tuh guru pake' tong sampah juga dihukum???(sungguh pertanyaan yang bagus sekali)..

semoga aja minggu depan klo gw ketemu ma tuh guru, dya dah sadar, bahwa kita2 yang manis ini adalah murid yang taat pada peraturan, jadi g bakal ngukum2 kita lagi..
Amien,,,

0 komentar: