Rabu, 12 Agustus 2009

BANCI!! oh NOO!!!!




Dalam idup gw, jujur ge paling takut ama yang namanya:
1. KETINGGIAN

2. BANCIII... (najis!)
nah buat postinga kali ini gw mo crita kesialan gw ketemu ma bencong (najis)!

Kesialan gw berawala dari gw diajak makan malem sepupu gw yang namanya Rino. Yah, secara gituh kita sama2 jauh dari orang tua, apa daya hanya ingin mengisi perut yang lapar, kita akhirnya keluar cari makan di TAMSIS...
Lo tau kan "ayam bakar tamsis" yang enaknya edan bin ajib ntuh???
yah, awalnya sih smua berjalan lancar2 ajah : ngantri tempet duduk, pesen, makanan di anter, makan deh,,,
Tapi napsu makan gw ilang di tengah2 gw makan tuh sayap ayam bakar gw, gara2 ada banci ngamen deket gw!!
oh nooo!!!
Klo gw g jaim n g punya malu, yang gw lakuin waktu itu adalah gw bawa tuh ayam bakar, treak2, lari n g bayar..
tapi gw sadar, bukan saatnya gw kumat sekarang ini,,,
akhirnya gw memutuskan buat stay cool n calm...
yang lebih parahnya lagi si Rino yang tau klo gw alergi abis ma bencong malah dya request lagu,,,
lo tau g apa yang di request ama si Rino???
judul lagu: nelangsa
genre: DANDUT
penyanyi : Annisa Bahar...
GUbrakkk!!!!
gw yang tambah pucet aja tuh liat banci pada joget yang menurut mereka (kaya'nya) seksi abis, tapi buat yang liat kaya' gw gini sih malah kaya' doraemon lagi kesurupan Inul Daratista,,, gw aja tuh dah komat-kamit g jelas, ternyata bukan gw aja yang yang komat-kamit, tapi juga orang-orang yang di warung tenda semuanya pada baca al-Fatihah, klo g ya baca ayat kursi, berharap pemandangan yang aduhai di depan mata segera lenyap,,,
abis dya nyanyiin tuh lagu, dya minta2 bayaran. Bagi gw yang seorang anak kost, 1000 adalah harga yang pantas buat dya, lah tapi ini malah minta 5000!! Gila ajah!!! ayam bakar yang ajib kaya' gini ja 6000, masa' bencong yang kaya' Doraemon kesurupan Inul di bayar 5000! Apa kata dunia???
Gw sih bersikeras buat tetep ngasih dya 1000 perak, tapi dya malah nowel dagu gw!!! Kurang ajar tuh bencong!! belom pernah aja tuh, gw sumpelin kaos kakinya si Rino yang 3 bulan g dicuci,,,
idih..
abis pulang makan, gw mo mandi kembang 700 rupa!!!
najis!!!

0 komentar: