Selasa, 11 Agustus 2009

Cinta...


wew,,
Apa sih arti dari CINTa??
sampai begitu dasyat efek dari orang yang lagi jatuh cinta..
lo pernah g sih ngrasain yang namanya "jatuh cinta"???
kok gw ngrasian ini baru satu kali..
n rasanya ternyata g enak banget..tapi gw g tau, apa ini yang namnya jatuh cinta?? apa cuma rasa kagum??
kata orang cinta itu bikin gila, bikin buta,bikin lupa daratan,bikin g doyan makan klo g ama si dya...
ih g enak banget yah??
ogah jadinya ngrasain jatuh cinta...

kaya' temen gw yang lagi jatuh cinta..
namanya Kesha (bukan nama sebenarnya, klo gw taro' nama yang sebenarnya mesti langsung di cincang2 gw), dya temen satu kelas ma gw. Dya pernah crita waktu itu dy lagi ketiban sial kena syndrom jatuh cinta... dya bilang ma gw,"eh kok gini yah rasanya jatuh cinta?? lo tau g sih, gw uh jadi g doyan makan klo g makan ama dya. Klo gw liat whiteboard mesti yang terbayang2 malah wajahnya di dya, dunia itu begitu indah ya klo setiap mata memandang selalu dya yang hadir??". Gw yang waktu itu blom ngrasain yang namanya virus sial itu, gw hanya bisa naggepin,"wew, enak yah??klo gw mah ogah.."
yah elah, bayangin aja dong sodara2, klo lo g ketemu dya 1 mingggu abis itu selama 1 minggu pula lo g doyan makan,,,jiyahhh,, yang ada mah langsung busung lapar. abis gituh klo tiap sudut mata memandang yang ada cuman wajahnya si dya,,buset dah,,,ogah!! iya klo cowok/cewek itu manis,putih, g berjerawat dll.... lah lo bayangin aja klo itu cowok udah dekil, g pernah mandi, bau,jerawatan, apa ya lo mau klo tiap sudut mata lo memandang ada dya??
ogah kan???

nie ada kata2 manis *huekkk* tentang Cinta,,
bagi yang sedang kasmaran (sebenernya gw g tau tuh artinya kasmaran, tapi kaya'nya bagus klo di tulis disini) selama menikmati,,,

~Cinta
sejati adalah ketika dia mencintai orang lain, dan kamu masih mampu tersenyum, sambil berkata: aku turut bahagia untukmu.

~Cinta
bukan mengajar kita lemah, tetapi membangkitkan kekuatan. Cinta bukan mengajar kita menghinakan diri, tetapi menghembuskan kegagahan. Cinta bukan melemahkan semangat, tetapi membangkitkan semangat

~
Tuhan ciptakan 100 bahagian kasih sayang. 99 disimpan disisinya dan hanya 1 bahagian diturunkan ke dunia. Dengan kasih sayang yang satu bahagian itulah, makhluk saling berkasih sayang sehingga kuda mengangkat kakinya kerana takut anaknya terpijak.

~
Cinta mampu melunakkan besi, menghancurkan batu, membangkitkan yang mati dan meniupkan kehidupan padanya serta membuat budak menjadi pemimpin. Inilah dasyatnya cinta !

~Cinta bukanlah kata murah dan lumrah dituturkan dari mulut ke mulut tetapi cinta adalah anugerah Tuhan yang indah dan suci jika manusia dapat menilai kesuciannya.

~Kata-kata cinta yang lahir hanya sekadar di bibir dan bukannya di hati mampu melumatkan seluruh jiwa raga, manakala kata-kata cinta yang lahir dari hati yang ikhlas mampu untuk mengubati segala luka di hati orang yang mendengarnya.

~Cinta adalah suatu kata dengan banyak makna yg getarkan jiwa jika kita rasakan..

Cinta adalah segala impalan yg didapat setelah merempuh berbagai kesulitan dan rintangan.. Cinta adalah rasa.. Dan baru ku rasa, saat yg berharga sudah tiada..



0 komentar: