Senin, 28 Februari 2011

Si kecil rangganizer …

Siang terik menyengat kulit yang tak kunjung putih ini, bkin gw pengen makan kue chochobee aja..

Ok.. topic yang mao gw critain kali ini masih sepputar adek ajaib gw ..

Well.. dya adalah penggemar setia sm*sh ..

Bagi yang blom tau muka” ank sm*sh inilah mereka…

..

Ok.. baytheway nih.. adek gw suka banget ama salah satu personil sm*sh yaitu RANGGA .. ini adalah foto Rangga Dewamoela Soekarta ..

Bagi adek gw ,rangga adalah sang pangeran imut nan unyu” …

Dya selalu bilang ama gw:”mb..pinjem FBnya donk.. mao update jadwal k’Rangga nih … aq kan rangganizer.. “

Gw:”what?? Buat apa?? Ank kelas 4 SD juga…!!”

Adek gw:”biar.. sekali Rangga tetep Rangga..!! pinjem sini..!!”

Gw:”jangan heran yah klo besok tiba” Rangga ke rumah trus nglamar aq..!”

Adek gw:”G MUNGKIN…!! TIPE CWEK RANGGA TUH RAMBUT PANJANG BUKAN RAMBUT CEPAK..!!”

Dan akhirnya sebagai kakak yang baek gw pun minjemin FB gw buat adek gw..

Dya buka dah tuh FPnya Rangga.. liat foto”nya..posting n komen”an gtu (berasa ank ABG) ama SB (sma*shblash) yang laen..

Adek gw juga donlot tuh smua fotonya Rangga.. buset dah..ank kelas 4 SD..!!

Adek gw:”pkoknya fotonya k’rangga jangan di apus lho..!!”

Gw:”yah tergantung bayarannya berapa..”

Adek gw:”pelitt..!! aq suka bang tama k’rangga…(sambil pasang muka melas)”

Gw:”iyah deh,.. g aq apus..”

Abis itu adek gw buka yutub trus buka lagu cenat cenut dah..!! nyanyi” g jelas..joget”nya apalagi.. kayak orang kesetrum..!! padahal liriknya aja g apal..yang penting mah dya asal jeplak aja..

Gw yang terbengang bengong liat virus cenat cenut yang menginfeksi adek gw tersayang ini Cuma bisa terdiam membisu sampil poto” tingkah polah adek gw yang di ambang batas kewajaran..

Oh nooo..!! kecilnya aja gini… apalagi gedhenya besok??!!

Kayak apa masa depan dya ntar??

0 komentar: