Sabtu, 28 Agustus 2010

kondangan itu..?

Kondangan itu membosankan T_T

Hari ini gw ikut kondangan bokap gw di banjarmangukulon…
Pertamanya dari rumah gw dah dandan cantiiiikkkk banget (menurut gw)..
Rencananya sih sekalian mao ngeceng2 barangkali ada vit A disana…
Sampai di lokasi gw Cuma bias mlongo,mangap, terbengong-bengong, heran, giiilllaaaa aja!! Masa yang datang mbah2 mua..
Keki abis gw disitu…
Ada sih cwo, tapi bias di bilang klo wat vitamin A yang masih kuranglah…
Sial,,bukannya gw yang dapet vit A malah tuh cwo yang dapet vit A dari gw (GR *tapi beneran kok*)..
Awalnya gw duduk ama nyokap n adek cwe ge yang baru kls 4 sd ntu, tapi adek gw ngrengek2 nangis minta tempat yang stategis wat bias liat tuh penganten,,,
Alhasil nyokap ama adek gw pindah ketempat yang menurut adek gw stategis wat ngliat penganten yang didempul ampe 5 cm itu memproduksi minyak dengan asoynya…
Gw alone..dewean..sendirian..binafsi….
Jadi tempat yang gw dudukin tuh cukup stategis wat nyante2 sambil smsan, soalnya ada di bawah pohon gedhe (berharap ada kluntilanak nongkrong)..
Eh,,,g ada sambel g ada kecap, ada nenek2 tukang rumpi ber5 duduk disebelah gw,,,
Apes…
Lu tau kan parfumnya nenek2??
Baunya,,,,,>,^
Setelah acara 2 jam yang sangad sangad membosankan akhirnya selese juga…
acara yang membosankan yang kedua dimulai,…
salam2an ama penganten…
lo tau kan klo salam2an ama penganten tuh ngantrinya boooo’…
panjaaaaang buangetd!!!
Kaya’ ngantri BLT dikelurahan!!!
Gw baru ngerti klo pengenten lama2 kepanasan makeupnya alamaaakkk LUNTUR abis!!!
Bedak bin dempul 5cm lama2 terkikis juga ama kekuatan minyak…
Hahay,.,,,
Buat lo lo pade klo pada nikah nie besok2, jangan hanya pake bedak bin dempul 5cm doang…
Kurang tuh, harusnya ampe 10cm, biar awet!!!
Hahahaha,,,

0 komentar: