Selasa, 22 Desember 2009

spiderman?????

loha...
gimana nie kabarnya??
okelah klo begitu...

nie gw kemaren abis dapet kiriman gamabara dari temen gw..
*maksih dah ngirimin*
hirwigo!!!!!
jrengggg!!!alamaaaakkkk!!!!



nie gambar spiderman ala orang desa...
liat aja tuh bapak2 yang lagi nagkring dengan asyiknya di pajang didepan mobil begono...
(gw aja jadi ngeri liatnya...)

waktu gw dapet nie poto gw sempet ngomong gini ma temen gw ntu...
gw: gila lu dab, dapet dari mana tuh spidermen peot?
temen gw: iya kemaren ada arak2 gituh di kampung gw,yah udah gw poto aja... asal lo tau ya dab, yang liat arak2ntu bukan cuma dari kampung gw doang, tapi brad pit juga nonton!!gileee.....

yah bagi para penggemar spiderman harap jangan tersinggung kan kehadiran spiderman baru ini....

mungkin bapak2 ntu lagi stress abis liat pelm spiderman en dya terpesona dengan kegagahan, kegantengan serta kepopolerannya.,,,

0 komentar: